OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Share

    ilham your eyes
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 35
    Join date : 30.11.12

    (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by ilham your eyes on Mon Feb 04, 2013 8:32 pm

    di lihat dari judulnya seperti lagunya kangen band Smile

    oke agan agan semuanya, q mau cerita tentang keberhasilanku mengaet cewek orang cihuy
    bukan maksudku untuk mengambilnya tapi dari sekian cewek yang aku approach yang ini typeku sekali ... What a Face

    kalau aku ceritain dari awal kayaknya kepanjangan, pendeknya gini aja yah gan wuek
    aku appoach cewek melalui fb. dia tertarik ma aku, lalu dapet nomernya .. lalu ketemun pertama... dan ketemuan kedua.. akhirny hubungan kami semakin erat dan semakin erat... lalu aku baru sadar klo dia punya pacar gan,, aku lihat di fb satunya ... tapi aku tak gentar aku malah mikir gini gan ,,,

    Spoiler:
    kenapa cewek itu bikin fb baru ,,, dan kenapa dia jarang sekali buka fb yang lama ... aku pikir2 dan jawabannya gini
    "berarti cinta mereka berdua mulai longar, meski masih cinta tapi prosestasenya turun beberapa persen, nah dari itu cewek mencari cowok baru untuk di pilih antara pacarnya dan cowok yang akan di kenalnya, jika pacarnya menang maka menang, tapi jika cowok yang baru kenal itu menang maka menanglah,
    menang disini artinya hatus belajar dahulu di indoromance"

    seperti itu lah gan ... jadi intinya merebut cewek orang lain malah lebih gampang tapi agak susah, Arrow

    aku ceritain ngedate ku ke 3 dengan cewek yang sudah punya pacar gan ...

    saat ngedate ku yang ke tiga ni aku sudah mengeti kalau dia dah punya pacar, 2 hari yang lalu, cowok biasa akan merasa cemburu maka aku tidak, sebisa mungkin have fun, hilangkan rasa cemburu, catet itu gan... tips dariku .. sembah

    aku ngedate engak berdua gan, denan teman2ku .. berlima dengn aku dan dia ...
    DIA aku jemput di suatu tempat mengunain sepeda motor, nah disana aku lancarin KINO di ATAS SEPEDA MOTOR, jika ada yang reg akan aku tunjukan contohnya di next post

    lanjut , akhirnya kita sampai di suatau tempat liburan nan asik, lalu aku pisahkan dari teman2 jadi tingal aku dan dia aja yang jalan berdua ... saat aku jalan berdua aku selalu NGOBROL MENDALAM dengan sentuhan KINO sentuhan tangan ,,,

    lalu pengangupun datang, maksudnya pacarnya gan ,,, dia telpon terus menerus ... sempat aku marah gan Suspect tapi sabar, jangan tunjukan cemburu, karena itu ngak baik ..
    awalnya saat telpon dia menjauh dariku, mungkin biar ngak menyakiti perasaanku kali ya .. tapi ngak papalah aku menghargai itu ...
    selesai telpon kita jalan lagi .. tentunya kino sentuhan tangan masih jalan ...
    dan hpnya pun berdering lagi .. kali ini dia ngak mau ngangkat ,,,
    dan aku lihat wajannya agak galau ,, karena dari tadi aku juga lancarin teknik EYES CONTAC ...
    sempat aku bicara ... "angkat aja, aku tau itu dari pacar pean" sambil senyum ..
    akhirnya di angkat juga .. tapi kali ini kita pegangan tanya gan ,,,, dia angkat telpon sambil pegangan tangan denganku Smile

    saat itu dia dimarahi,,
    akhirnya KINO PEMBERI SEMANGAT pun muncul .. Smile
    dia sempat tersenyum saat aku lancarin kino pemberi semangat .. dia masih telpon sambil di marahi gan ...

    next on ... telpon selesai ...
    akhirnya dia cerita tentang pacarnya ...
    usut punya usut ternyata dia ngak boleh liburaan, kalau liburan harus izin dulu tapi itu pasti ngak di perbolehkan oleh pacarnya ...
    lalu aku bilang seperti ini ke dia
    "klo itu terlalu, klo cra q pcran, cew terserah mau jalan m cp aja toh itu hakx CEW".
    Lalu q diem n memandang matanya eyes contack. N enth knp dia lalu perhatian m q. Sampai melupain pcrx.. Smile masih kino gan ,,, pegangan tangan terus

    next pas pulangnya ...
    pas mau pulang tuh cowoknya ganguin mulu ... sms terus ,,,
    dan saat aku bonceng biasanya dia peluk aku Smile tapi ini engak ....
    nah dari sini aku sudah mikir .. ini pasti ada apa-apa ...
    dan benar dugaanku ....dia mau di jemput pacarnya ....

    tapi awalnya gini ...
    dia ngak mau jujur ...
    suruh turunin di suatu tempat yang jauh dari rumahnya ,,,
    katanya suruh ninggal aja... krena dia mau di jemput,,,
    dari sini gan2 pasti mikirkan ... ngak baik ninggalin cewek ... setuju What a Face
    akhirnya aku tungguin aja .. di sini aku tau klo yang jemput cowoknya ...
    aku cuma nunggu dia jujur aja .. Embarassed karena dulu aku pernah ngomong gini ke dia....
    "pean itu baik, tapi aku ngak suka klo pean bohong" flirting
    akhirnya jujur juga ...

    dan aku mikir lagi ...
    dari pagi pacarnya nyariin ...
    dan tiba2 di suruh nurunih di suatu tempat ...
    pasti 100% bakal di marahi sunny tolong
    sebelum aku tinggal .. aku kasih
    KINO SEMANGAT dengan nyentuh rabutnya sambil di jitak sedikit .. sambil bilang "semangat yah, kamu pasti bisa melalui masalah ini"
    sontak membuat dia senyum ..
    lalu aku tinggal

    dan dan dan dan malamnya aku di sms.. dugaanku benar ternyata di marahi juga ma pacarnya .. nakal kasihaaan

    tapi aku tetep beri semangat ...
    tampan tampan

    nah sekarang solusi dari bang reza aku disuruh menjauh dulu beberapa hari dengan alasan :
    klo lgi break lbih baik kmu jauhin dulu, alasannya:
    1. agar kmu ga dianggap jadi pihak ketiga
    2. hormati hubungan mereka sampe ada kejelasan hubungan mereka berdua
    3. dg menghilang, secara otomatis akan memunculkan rasa kangen si cewek.


    nah itu saran dari bang reza ... kalo agan2 disini kasih saran silahkan .. tanggapan juga silahkan albino

    bukan maksudku ngerabut pacar orang gan ... sorry Cool

    haji
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 8
    Join date : 24.02.13

    Re: (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by haji on Sun Feb 24, 2013 7:47 am

    Tapi kasian juga ya min ...

    agan.muhammad
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 30
    Join date : 16.02.13

    Re: (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by agan.muhammad on Thu Feb 28, 2013 6:07 pm

    wkwkwk.... mantab ceritnya tuh Smile up-up up-up up-up

    agan.muhammad
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 30
    Join date : 16.02.13

    Re: (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by agan.muhammad on Thu Feb 28, 2013 6:08 pm

    hikmahnya keren banget

    alternative20
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 31
    Join date : 16.01.12

    Re: (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by alternative20 on Sun Apr 14, 2013 2:11 pm

    gue pengen rebut cewek orang ni.. salah tu cewe godain ane duluan

    Sponsored content

    Re: (kisahku) tentang aku, kau dan dia, [tips merebut cewek orang lain]

    Post by Sponsored content Today at 3:49 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 3:49 pm