OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    Mau gak mati gaya pas mati lampu?

    Share
    avatar
    sukijah
    senior member
    senior member

    Male Jumlah posting : 153
    Join date : 02.12.16

    Mau gak mati gaya pas mati lampu?

    Post by sukijah on Wed Jun 14, 2017 3:46 am

    Mau gak mati gaya pas mati lampu?
    Serbaholic, kesel gak sih kalau lagi tengah malam terus mati lampu karena tokennya abis? Apa lagi pas kamu lagi ngerjain tugas kantor atau tugas kuliah dan laptop kamu lowbat, dan kalau kamu lagi telponan sama sih doi tapi hp kamu lowbat.
    Duh sebel banget kan yah?
    Hidup manusia modern sudah sangat tergantung pada listrik. Saat listrik dipadamkan, entah karena ada perbaikan atau kerusakan jaringan listrik atau juga karena tokennya abis, kita seolah kembali ke zaman purba. Tidak ada penerangan, semua gelap gulita rasanya dunia hampa ketika mati lampu.
    Sementara menunggu di perbaiki atau menunggu orang tua kamu isi tokennya, ada juga kok beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya tidak membosankan.
    1. Mati lampu? Ya tidur aja..
    Kamu yang sering lembur malam untuk menyelesaikan tugas kantor atau tugas kuliah, inilah waktu yang tepat untuk tidur lebih awal. Mati lampu bisa jadi alasan untuk memanjakan tubuh dengan istirahat dan tidur. Memang sih ada yang panik jika mati lampu dan tugas belum selesai, tapi boleh dong sekali-sekali memanjakan diri.
    Karena tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan, dan dengar gosip dari PLN kalau mati lampu ini akan berlangsung semalam suntuk, ya sudah tidur saja. Mungkin dengan tidur, kamu bisa menikmati kembali sensasi tidur di bawah jam 10 malam. Akan lebih bagus jika ada suara-suara jangkrik pengantar tidur. Setidaknya bisa mengulang masa-masa ketenangan di masa kecil sebelum ada smartphone dan laptop.
    2. Main bayangan
    Ingat tidak saat kamu kecil dan mati lampu? Justru di saat seperti inilah kreativitas dirimu terasah. Saat lilin-lilin menggantikan penerangan lampu, kamu bisa membuat banyak bayangan dari jari-jari kamu sendiri. Jari tangan yang bentuknya begitu-begitu saja ternyata bisa menjadi bayangan berbentuk kelinci, anjing, jerapah dan sebagainya. Serbaholic, kamu masih ingat gak?
    Ada juga anak-anak yang memanfaatkan senter sebagai sinar pemantul bayangan. Letakkan benda-benda kecil di depan senter menyala, akan jadi bayangan yang jauh lebih besar. Kamu bisa bermain dongeng tentang dinosaurus atau cerita lain. Cocok untuk kamu yang punya keponakan kecil atau sedang kangen masa kanak-kanak dulu.
    3. Yuk Cerita Horor Seram
    Kamu sedang kumpul bersama teman saat mati lampu atau sedang tinggal di kosan? Ini adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi cerita horor. Suasana yang gelap, tenang, remang-remang cahaya lilin, pantulan bayangan di dinding yang bergerak-gerak akan menambah kesan angker. Pokoknya cocok untuk kamu yang suka cerita hantu.
    Berkumpullah di satu kamar, dan duduklah dengan nyaman. Nyalakan sebuah lilin di tengah ruangan. Silakan berbagi cerita horor satu sama lain. Untuk mendukung suasana lebih seru, kamu bisa menceritakan kisah horor di tempat yang tidak jauh dari tempat kamu bercerita. Hiii.. dijamin akan ada teriakan horor, atau teman kamu yang penakut bisa menangis karena suasana seram ini.
    4. Melihat Bintang Tanpa Penghalang
    Sadar tidak kalau bintang-bintang di langit makin sulit dilihat? Saat kecil dulu, setiap malam ada jutaan bintang yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Namun saat ini, sulit sekali melihat banyak bintang di langit. Bukan karena jumlah bintang makin berkurang, tetapi karena polusi cahaya. Semakin terang cahaya di sebuah lokasi, semakin sulit kamu menangkap pendar cahaya bintang.
    Nah, saat mati lampu, apalagi di area yang luas, polusi cahaya akan berkurang drastis. Efeknya bisa kamu lihat langsung di langit malam. Jika beruntung, langit malam yang cerah akan memberi pemandangan indah. Kamu yang biasanya menatap layar, cobalah menikmati keindahan malam yang jarang terlihat, ada sensasi menyenangkan. Suasana ini cocok juga buat kamu yang sedang bersama si dia saat mati lampu terjadi. Romantisnya alami banget nih Serbaholic ^^
    5. Makan di Warung Kaki Lima
    Sudah mati lampu, nggak bisa ngapa-ngapain, perut lapar, nggak ada makanan, mau masak kok males gelap-gelapan. Lebih enak makan di warung kaki lima nih.. Ada sensasi tersendiri saat kamu kabur ke warung kaki lima ketika mati lampu. Walau hanya warung kaki lima, tapi kamu bisa menganggap hal ini berkali-kali lebih membahagiakan ketimbang ke warung kaki lima saat tidak mati lampu.
    Source: http://www.vemale.com/…/44813-jangan-sedih-saat-mati-lampu-…
    Source image: www.google.com
    Jangan kesel dan bete lagi yah Serbaholic, semoga beberapa tips di atas bisa membantumu ketika mati lampu ^^.
    Oh yah Serbaholic, kalau kamu bingung token listrikmu habis pas tengah malam, dan konter yang biasa jual token listrik tutup. Kamu bisa membelinya di www.serbapay.com. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi mulai sekarang ^^

      Waktu sekarang Mon Dec 11, 2017 7:11 am