OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    pernah dengar istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”?.

    Share
    avatar
    sukijah
    senior member
    senior member

    Male Jumlah posting : 153
    Join date : 02.12.16

    pernah dengar istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”?.

    Post by sukijah on Tue Aug 22, 2017 11:25 pm

    Hi Serbaholic,


    pernah dengar istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”?.
    Di dalam kehidupan kita sehari-hari pasti pernah mendengar istilah tersebut, jadi kita sudah tidak asing setelah membaca atau mendengarnya.
    Banyak di antara kita yang mengaku “Cinta Indonesia”. Padahal, diri kita sendiri belum benar-benar mengerti apa yang dimaksud dengan “Cinta Indonesia” tersebut. Dari pengalaman pribadi mimin sendiri sering banget nih mimin menemukan orang-orang seperti itu.
    Mimin pernah bertanya dengan beberapa teman mimin dengan pertanyaan “Kalian Cinta Indonesia gak?”. Wah Serbaholic, banyak sekali jawaban-jawaban yang mengagumkan seperti: “Iyalah, buktinya aku lebih sering menggunakan Bahasa Indonesia daripada Bahasa Asing” , “Iya dong jelas buktinya aku marah waktu Wayang dibilang milik Negeri sebelah”.
    Hmm guys, sadar gak sih sebenarnya untuk membuktikan diri kita Cinta terdahap Indonesia bukan diukur dengan cara seperti itu. Tapi dengan cara, apakah kalian membeli produk lokal? Apakah kalian liburan ke tempat-tempat di Indonesia? Bagaimana kita bisa bilang Cinta Indonesia sedangkan diri kita aja tidak benar-benar mengenal Indonesia.
    Saya sering mendengar teman-teman saya bercerita bila Negara-Negara tetangga bagus untuk liburan, Saya pikir kalian tidak benar-benar mengenal Negara yang kalian bilang bahwa kalian mencintainya. Kenapa saya bilang seperti itu? Karena kalian terlalu fokus dengan gengsi.
    Zaman sekarang, semua berasumsi bila diri kita belum ke Luar Negeri maka belum keren. Kalian salah!! Sangat salah!!. Saya berani jamin bila kalian pergi ke Raja Ampat, Indonesia maka kalian akan menyesal bila selalu rebut ingin ke Luar Negeri.
    Jadi Serbaholic yuk mulai sekarang mulai menggunakan produk dalam Negeri dan cobalah mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia.
    Terima kasih sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini ^^

      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 3:05 am