OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

    Share
    avatar
    sukijah
    senior member
    senior member

    Male Jumlah posting : 136
    Join date : 02.12.16

    Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

    Post by sukijah on Tue Aug 22, 2017 11:30 pm

    Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!
    Siapa yang bilang kalau jomblo itu menyedihkan serta ngenes? Jomblo itu gak semenakutkan yang kamu pikirkan kok, Serbaholic.
    Menjadi jomblo bukan berarti nggak pernah merasakan jatuh cinta. Para jombloi juga punya hati yang mampu merasakan cinta. Bisa saja cinta itu untuk gebetan, keluarga, teman, dan orang-orang di sekelilingnya.
    Namun sayangnya, jomblo seakan menjadi 'aib' dan sering menjadi bahan olok-olokan orang banyak. Padahal, kamu perlu bersyukur menjadi jomblo, loh. Nggak percaya? Yuk di simak…
    1. Biaya pengeluaran lebih hemat
    Secara umumnya pacaran pasti pakai duit. Apalagi sebagai cowok, apa-apa mesti kita yang bayar, kan? Kepikir dong biaya bulanan kamu cepat habis cuma buat pacaran doang? Syukur kalau pacar kamu orangnya pengertian dan nggak hobi jajan. Itu mah anugerah terindah kalau pacar kamu tipenya nggak hobi jajan dan hangout.
    2. Bisa jalan sama siapa saja
    Saat pacaran, kalau mau jalan sama orang lain (lawan jenis) pasti laporan dulu dan harus kenalin dulu biar nggak cemburuan, kan? Tapi kalo jomblo beda lagi jalan sama siapa saja nggak usah laporan kayak tahanan Polisi deh dan nggak ada juga yang cemburu.
    3. Bebas dari Perbudakan
    Udah deh nggak usah dibahas maksudnya apa bebas dari perbudakan, kamu udah paham pastinya kalo udah pernah pacaran sama pacar yang posesif.
    4. Lebih Bahagia
    Di saat jomblo, kamu bisa buktikan sama teman kamu yang pacaran, kalau status jomblo nggak bakal menghalangi kebahagian kamu, Serbaholic.
    Source: https://ngomongbae.com/kenapa-jadi-jomblo-itu-enak/
    Serbaholic, artikel ini nggak menyarankan kamu untuk jadi jomblo seumur hidup, loh. Setiap orang tercipta untuk berpasangan. Maka, jatuh cintalah pada orang dan waktu yang tepat. Cintai dia dengan cara yang tepat. Nggak usah minder dengan omongan orang.
    Kalau kamu jomblo bukan berarti hidupmu menyedihkan, kan? Enggak usah dengerin omongan orang, semua yang jalanin hidup kamu tuh yah dirimu sendiri. Orang lain hanya sok tahu menilai dirimu aja.
    Oh yah, buat kamu yang jomblo kenapa gak manfaatin waktu kamu yang kosong dengan kegiatan-kegiatan yang menghasilkan uang? Dengan bermodal internet serta laptop atau PC, kamu bisa membuat blog atau bisnis online, lumayan kan?
    Jangan lupa supaya internetannya lancar, isi kuota internetnya di www.serbapay.com.

      Waktu sekarang Thu Sep 21, 2017 7:27 pm