OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by admin on Sat Dec 11, 2010 7:08 pm

    TAKHLUKKAN CEWEK, ATAU CEWEK AKAN MENGUASAIMU !

    Benarkah kata duo maya, kalo lelaki itu buaya darat? Hmm, kalo, lelaki buaya darat, berarti wanita itu sumur lubang buaya dong. Begitulah anekdot saat lagu duo ratu itu terkenal. Tak laa kemudian changcutter membalas serangan lewat lagu racun dunia……pantaslah kalau changcutter menyebut wanita sebagai racun dunia.

    Sesungguhnya perang antara feminisme dan maskulinisme/patrinealisme tidak akan pernah berakhir. Feminisme digembar-gemborkan di penjuru dunia sejak era 60’an. Sedangkan masuk ke Indonesia pada tahun 80an di mana feminism mencoba meracuni semua pria lewat lagu-lagu melankolis alm pance pondaag, Rinto Harahap, Obbie mesakh, bahkan hingga menjalar ke lagu dangdut rhoma irama, lewat lagunya yang berjudul kegagalan cinta:
    Kalau tahu begini akhirnya
    Tak mau dulu ku bermain cinta

    Dilanjutkan lagi di era 90’an popular lagu-lagu Malaysia dengan lagu hit’snya isabela dan lagu-lagu cengeng yang mendayu-dayu lainnya. Tahun 2000, muncul lagu-lagu cengeng ala anak muda Indonesia, seperti lagunya kangen band, Wali, ST12, Vagetooz, Armada dan d’massif. Hal tersebut sangat mempengaruhi kehidupan dan kualitas pria yang semakin hari semakin ngarep pada cewek dan bahkan mau bertekuk lutut, menyembah, memuja-muja makhluk bernama cewek.

    Bro, Semua cewek sama saja di dunia ini. Mereka sangat mudah membuat pria jatuh cinta, terutama pria yang dilanda virus ngarep. Pria mudah menaruh iba, saat cewek meneteskan air matanya. Seolah-olah pria ngarep ini ingin menunjukkan simpati (atau malah ingin mencari simpati). Banyak pria ngarep yang berharap menjadi teman curhat cewek dan berharap itu semua berakhir dengan pelukan dan berlanjut dengan pacaran.

    Mengapa saya membocorkan rahasia ini? Karena saya ingin anda tahu, rahasia besar agenda feminism. Saya tidak ingin kalian semua direndahkan harga dirinya oleh cewek. Tahukah kalian, saya telah puluhan kali mengalami itu semua. Dulu, Saya adalah sosok pribadi yang suka lagu-lagu cengeng, nonton sinetron cengeng berjam-jam. Secara otomatis, semua hal di atas meracuni pola pikir saya. Dan akhirnya saya menjadi pria ngarep.

    Yah. Saya sudah mengalami itu semua. Mulai dari speechless saat jatuh cinta, menjadi dukun curhat, nembak lewat sms, Cuma berani memandangi target dari jauh. Anda tentu juga pernah mengalaminya, atau malah sekarang anda sedang mengalami hal yang sama dengan apa yang pernah saya alami dulu di atas? Tujuan saya menulis buku ini, agar anda lebih aware dan menyadari bahwa seorang pria diciptakan sebagai PEMIMPIN, LEADER bagi diri sendiri dan pasangannya. Ingat Kita bukan follower.

    Tahun 2000, adalah tahun kejayaan feminism di Indonesia? Mengapa? Coba lihat, sekarang media massa banyak memunculkan isu KDRT, yang banyak memojokkan kaum pria sebagai SUBJEK PELAKU kekerasan. Apakah ini sebuah rekayasa media atau bahkan scenario / agenda besar untuk membuat pria menjadi makhluk yang lemah?

    Kejayaan feminism ini juga digambarkan dengan komedi Suami-Suami Takut Istri (SSTI) di salah satu stasiun televise nasional kita yang biasa diputar pada di atas jam sepuluh pagi. Lihat saja, tokoh-tokoh yang digambarkan sebagai Pak RT, yang seharusnya menjadi teladan warganya, Bang Tigor, berbadan besar yang seharusnya gagah perkasa, Uda Faisal, sang penulis yang seharusnya punya banyak ide, ataupun Mas Karyo, pegawai Kantoran yang seharusnya punya kesibukan. Mereka semua dibuat tidak berdaya oleh istri mereka sendiri. Sekali lagi, saya mengingatkan, virus feminism bergentayangan di sekitar kita.

    Masih ingatkah kasus-kasus ini: Penolakan UU tentang poligami oleh aktivis feminis? Kebebasan bertelanjang dan free sex atas nama Hak Asasi Manusia. Ditangkapnya syeikh Puji hanya karena menikahi gadis di bawah umur? Kontroversi Goyang Ngebor inul? Kaum wanita menolak undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi? Tuduhan Berzina antara bang Rhoma dan Angel Lelga, bahkan , KH. Zainuddin MZ yang dituduh memperkosa. Hmmm, wanita, memang sudah sungguh kelewat batas. Sudah berapa banyak pria yang dikebiri dan kehilangan “Burungnya”, hanya karena istri khawatir sang suami selingkuh atau menikah lagi dengan wanita lain?

    Harapan kami, Setelah membaca artikel ini, kita sebagai PRIA Sejati, harus dapat membuat cewek bertekuk lutut. Jangan sampai kita yang malah dipimpin seorang wanita. Akhirnya, seperti kata lagu dalam The Panasdalam, “Ya Alloh Lindungilah kami dari bencong terkutuk……” Smile Smile


    Terakhir diubah oleh admin tanggal Thu Nov 01, 2012 12:31 am, total 1 kali diubah

    wordsmith
    junior member
    junior member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 30.08.11

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by wordsmith on Tue Aug 30, 2011 11:04 pm

    Bwahahahahahaha! Artikel paling menarik yang sudah saya baca di sini so far!

    raskypratama
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 6
    Join date : 30.12.11

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by raskypratama on Fri Dec 30, 2011 3:45 pm

    maannnntappp sangat memberi inspirasi dan motivasi

    joseoke
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 18
    Join date : 29.11.11

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by joseoke on Wed Jan 04, 2012 4:47 pm

    asli.. jadi semangat sekaligus ngakak Smile

    cabrola

    Jumlah posting : 1
    Join date : 19.10.11

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by cabrola on Sat Mar 31, 2012 11:02 am

    artikel yang bener2 jujur dan jantan

    pangeran zuko
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 16.03.12
    Age : 24

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by pangeran zuko on Sat Mar 31, 2012 2:57 pm

    artikelny keren, ijin copas,

    “Ya Alloh Lindungilah kami dari bencong terkutuk……”

    joer1ck
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 38
    Join date : 12.03.12

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by joer1ck on Sat Apr 28, 2012 2:22 am

    suatu motivasi sbgai pejantan tangguh.... Smile

    natural911
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 23
    Join date : 12.09.12

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by natural911 on Tue Oct 16, 2012 8:04 pm

    wah semakin semangat untuk jadi alpha male :D

    mendrip
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 15
    Join date : 30.10.12

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by mendrip on Wed Oct 31, 2012 8:33 pm

    wah sehabis baca jadi turn on lgi ni gan.. Hidup pria jkkkk...

    breen
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 4
    Join date : 29.01.11

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by breen on Sun Mar 10, 2013 5:16 pm

    artikel yang mangstafff gannn....lanjutin lagi dunk gan sembah

    MYan
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 10
    Join date : 24.03.13

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by MYan on Sun Mar 24, 2013 5:54 pm

    dendam banget ya! q pilih win-win

    neoyus
    newbie
    newbie

    Male Jumlah posting : 7
    Join date : 06.08.10
    Age : 27

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by neoyus on Sat Jun 22, 2013 4:54 am

    hehehe.... bisa aja nih om admin Smile

    Sponsored content

    Re: takhlukkan cewek, atau mereka akan menguasaimu

    Post by Sponsored content Today at 7:22 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:22 am