OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga

    mengapa cewek tidak membalas sms saya?

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting: 1388
    Join date: 20.07.10
    Age: 27

    mengapa cewek tidak membalas sms saya?

    Post by admin on Sat May 07, 2011 6:49 pm



    Kebanyakan cewek ilfill dan tidak mau membalas sms kamu karena....
    • terlalu baik.
    • mengirim sms full 160 karakter, sementara cewek hanya mengirim sms tak lebih dari 20 karakter.
    • berbicara terlalu banyak.
    • mencoba mengajak ngobrol lewat sms (kelihatan kalo nggak punya pulsa).
    • Mengikuti alur pembicaraan cewek dan menjawab semua pertanyaan cewek
    • Tidak mengajak cewek untuk kencan
    • Tidak berusaha untuk mencari tahu cewek
    • Tidak melibatkan cewek dalam tema obrolan.
    • Tidak bisa memunculkan jawaban yang fun
    • Jawaban yang kamu berikan selalu garing dan tanpa emosi
    • Selalu menjawab sms cewek dengan antusias.
    • Kurang variasi dalam menggunakan gaya tulisan yang emotif.
    • Terlalu singkat, seperti ya, OK, tidak, dll. Harus ada kalimat penjelas sesudahnya.
    • Mencari approval cewek
    • Setuju dengan apa yang cewek katakan, dan tidak ada tantangannya.

    Lalu bagaimana cara sukses sms cewek?
    • Tulis kata yang singkat dan fun yang dapat memicu emosi cewek.
    • Jangan menjawab pertanyaan cewek, tapi kamu harus bisa mengarahkan percakapan
    • Jangan mencari approval
    • Berikan cewek tantangan
    • Ceritakan apa yang akan kamu lakukan dan ajak cewek untuk berpartisipasi.
    • Berikan joke, lalu hentikan pada segera akhiri pada saat klimaksnya.
    • Miliki kehidupan yang sibuk dengan menunjukkan high status.
    • Miliki banyak kegiatan dan bersosialisasi, sehingga kamu tidak terkesan needy.
    • Miliki kehidupan yang penuh petualangan, mistery, tantangan dan kisah menarik lainnya.
    • Selalu menjadi pihak yang mendahului untuk mengakhiri interaksi.
    Hargai waktumu, maka cewek akan menghargaimu. Pria yang sukses dan memiliki skill sms, karena mereka menyadari apa yang membuat cewek tertarik dan bagaimana memoles interaksi menjadi sms yang kreatif. sms adalah sarana berlatih untuk berinteraksi dengan cewek. Saya berani menjamin hal ini karena cewek pada umumnya adalah komunikator yang berpengalaman.


    Terakhir diubah oleh admin tanggal Thu Mar 21, 2013 3:37 pm, total 2 kali diubah

    kneu
    Moderator
    Moderator

    Male Jumlah posting: 24
    Join date: 26.05.11
    Age: 23

    Re: mengapa cewek tidak membalas sms saya?

    Post by kneu on Tue Jun 14, 2011 8:14 pm

    Selain itu, kita juga harus bisa mengimbangi emosi si cwe.

    ya dari pengalaman gw, dengan kita mengimbangi emosi cwe mereka akan merasa lebih nyaman.

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting: 1388
    Join date: 20.07.10
    Age: 27

    Re: mengapa cewek tidak membalas sms saya?

    Post by admin on Tue Oct 18, 2011 5:49 pm

    Tambahan dari member forum indowebster:

    Yuma:
    Ada satu yang kurang pada alasan kenapa cewek nggak mau membalas SMS: timing. Penting lho untuk mengetahui jam-jam rawan untuk SMS, khususnya buat yang lagi pedekate

    Ini pengalaman pribadi soalnya. Saya paling jengkel kalau di-SMS pas jam deadline. Jangan harap dapet balasan. Apalagi kalau yang diomongin nggak penting, seperti, "Kamu lagi ngapain?" atau "Udah makan belum?". Kalau udah masuk jam deadline, jangankan SMS dari teman, dari ortu sendiri atau papanya anak-anak aja nggak saya bales kok

    gitubro:
    klo ane sih sms ma cewek buat iseng aja broo waktu bete ato sedang nungguin sesuatu yg sebentar,,klo banyak waktu luang lebih asyikan telp langsung,bisa dengerin suara merdunya..lagian telp sekarang murah broo...

    Ine:
    Bener, udah pernah mengalaminya, rasanya jadi garing, males bales smsnya dan pengen cepat2 berhenti sms2an

    lebih seru ngobrol ama cowo yang disarankan TS di atas


    Kayuza:
    Lebih enak ketemuan kali daripada smsan, pertama kita bisa liat langsung tuh reaksi nya saat kita lempar joke atau saat cmn ngobrol biasa.

    karena ekspresi kan modal pertama kita gmn kita menerapkan strategi selanjutnya ke dia ya kan... mau ditarik atau diulur dlu...

    Reisher:
    Makanya SMS dipake kalau emang ada sesuatu yang harus disampaikan, bukan untuk cari temen date.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    Tahfif1997
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting: 10
    Join date: 01.11.13

    Re: mengapa cewek tidak membalas sms saya?

    Post by Tahfif1997 on Sun Nov 03, 2013 9:28 am

    Nice info

      Waktu sekarang Fri Dec 19, 2014 5:19 am