OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    Inget gak? pertama kali patah hati?

    Share

    gettherefast
    Moderator
    Moderator

    Male Jumlah posting : 12
    Join date : 23.06.11
    Age : 26

    Inget gak? pertama kali patah hati?

    Post by gettherefast on Tue Sep 06, 2011 1:54 pm

    Eh pada inget gak waktu pertama patah hati?
    atau jangan-jangan udah pada lupa saking seringnya pacaran? :bata:

    ya gw sih yakin.
    namanya first love itu pasti masih nempel di kita.
    "Apa yang terjadi di masa lalu itu menjadi bagian dari ingatan kita dan perlahan menjadi memori"
    (caelah bahasanya Embarassed )
    apalagi 1st love + 1st boy/girlfriend.
    wih bakal sulit dilupakan, ayo jujur! bener gak? :halah:

    Dulu sih gw pacaran pertamax gak sama 1st love pacar kedua gw baru 1st love gw he he he Embarassed

    dimulai dari pedekate persiapan dll.
    sekarang udah ngerasa pas waktunya, akhirnya nembak deh.
    namanya kalo udah suka ke cewe, kalo diterima pasti seneng, kecuali lu nembak dgn alesan "cuma buat iseng2 pacaran"

    waktu patah hati gw sempet strees, nilai disekolah sempet turun ,
    ada yang ilang gitu rasanya
    tapi lama kelamaan yang namanya memori kan pasti bisa fade away, akhirnya gw rebuild diri sendiri dan akhirnya itu pengalama patah hati pertama gw.

    pada intinya menurut gw sih.
    jangan lu ngerahin cinta / perasaan lu ke pacar lu saat ini.

    sekalipun jatuh, pasti sakit, kecuali kalo kedepannya udah jelas bakal gimana atau lu sama pasanganlu pada punya komitmen, itu beda cerita :D

    sekian Embarassed

    kalo mau curhat di trit ini juga gapapa kok Embarassed

    break777
    junior member
    junior member

    Jumlah posting : 9
    Join date : 15.10.11

    Re: Inget gak? pertama kali patah hati?

    Post by break777 on Sat Oct 15, 2011 9:34 pm

    kalo gw patah hati semasa smp'an. . . tp dah lupa gmn critany Mad

      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 11:00 am