OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    womanese language

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    womanese language

    Post by admin on Sat Jul 31, 2010 1:59 pm

    FREE ARTIKEL: WOMANESE
    LANGUAGE



    Kamu
    tak akan menemukan kamus yang bisa menerjemahkan maksud cewek. Cewek memiliki
    bahasa tersendiri yang kadang lebih halus untuk ditafsirkan. Sekarang saya akan
    mengajak anda untuk memecahkan kode bahasa cewek.


    Yang dikatakan cewek

    Maksudnya

    cara ngerespon kita

    Aku nggak ingin pacaran
    sekarang

    Aku nggak ingin pacaran
    sama kamu, jangan pernah ngajak aku keluar

    Kalau nggak ingin pacaran,
    lantas kamu pengen langsung ngeseks.

    Aku gak percaya kamu
    berbuat itu

    Ow kamu mesum banget



    Aku anggap kamu sebagai
    kakakku sendiri

    Aku berpikir ngeseks
    denganmu pasti incest



    Kita berdua salah

    Tapi kamu lebih parah



    Makanan tak sesuai selera

    Aku malas dinner

    Aku tantang kamu untuk
    berani komplain

    Tentu saja aku tak akan
    membayar makananku sendiri

    Ngedate murahan !



    Aku lebih suka jomblo

    Aku tidak suka jadian
    denganmu



    Aku butuh waktu

    Kamu ga menarik

    Ini saatnya kamu pergi

    Berikan kapan-kapan

    Nggak level



    Aku suka kamu, tapi……..

    Aku nggak suka kamu



    Kamh nggak cocok jadi
    pacarku, kamu lebih cocok jadi suamiku

    Kamu orangnya nggak asyik,
    kamu terlalu nice guys



    Kita temenan aja yah

    Kamu nggak akan lihat aku
    telanjang. Aku nggak tertarik padamu



    Aku ga ingin menghancurkan
    persahabatan kita

    Plis jadi dukun
    curhatku…kamulah pembalut emosionalku yang terbaik



    Kamu terlalu jantan

    Cukur, mandi dan temukan
    sabun



    Kita perlu

    Aku ingin



    Dapatkah kamu nelpon aku
    ntar? Aku butuh untuk…….

    Aku hanya ingin kamu
    memetikan telepon, aku ga ingin melukai perasaanmu bahwa aku berbohong



    Give me yoru number

    Aku koleksi banyak nomor
    cowok yang care padaku, tapi aku gak mau dengan mereka

    Aku ingin ada di daftar
    koleksi nomor cowok di hapemu

    Do you love me?

    Berikan aku hadiah mahal



    Aku gemuk ya?

    Pliss katakan aku cantik



    Aku harap kamu ga kecewa

    Dadaku datar loh



    Aku bukan tipemu

    Tetaplah mencoba



    Jangan sentuh aku di sini

    Sentuh aku, tapi aku akan
    menghentikanmu dulu



    Kita perlu bicara

    Aku ingin komplain



    Aku perlu pikirkan lagi

    Nggak masalah



    Kita perlu HTS

    Aku masih menjaganya,
    sampai ada yang lebih baik




    Terakhir diubah oleh admin tanggal Mon Nov 07, 2011 1:09 pm, total 1 kali diubah

    kulodalijo
    junior member
    junior member

    Jumlah posting : 11
    Join date : 26.08.11

    Re: womanese language

    Post by kulodalijo on Fri Aug 26, 2011 11:16 pm

    Beneran tuh apa yang dikatakan wanita maksudnya seperti itu?

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: womanese language

    Post by admin on Fri Aug 26, 2011 11:34 pm

    kulodalijo wrote:Beneran tuh apa yang dikatakan wanita maksudnya seperti itu?

    99% kayak gitu bro...kalo ga percaya tanyain aja ke cewek



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    nikocr33nzz
    newbie
    newbie

    Jumlah posting : 3
    Join date : 26.10.11

    Re: womanese language

    Post by nikocr33nzz on Sun Nov 06, 2011 6:29 pm

    bisa d perjelas gx??
    kurang ngerti aq

    ksatria cain
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 18
    Join date : 25.10.11

    Re: womanese language

    Post by ksatria cain on Mon Nov 07, 2011 7:42 pm

    nikocr33nzz wrote:bisa d perjelas gx??
    kurang ngerti aq
    memang berdasar logika sulit dimengerti / karena kita berfikir dengan logika kadang kita miss komunikasi. makannya coba pakai perasaan kamu bila melakukan komunikasi dengan cwe, pertama memang agak sulit, karena biasanya cwe itu berkomunikasi tidak berdasarkan kata yang sebenarnya tapi menggunakan kata kiasan yang sesuai dengan perasaanya waktu itu ... piss

    pangeran zuko
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 16.03.12
    Age : 24

    Re: womanese language

    Post by pangeran zuko on Sun Apr 08, 2012 7:41 am

    "bisa aja km, kmu gnteng deh!" pdhal jls ga, Smile
    yg ini maksudnya ap?
    Smile

    wawan doank
    junior member
    junior member

    Male Jumlah posting : 22
    Join date : 08.05.13

    Re: womanese language

    Post by wawan doank on Sun May 12, 2013 2:43 am

    gak ngudeng ane???

    Sponsored content

    Re: womanese language

    Post by Sponsored content Today at 11:00 am


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 11:00 am