OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    jangan takut ngobrol dengan cewek

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    jangan takut ngobrol dengan cewek

    Post by admin on Wed Oct 26, 2011 10:01 am

    Kebanyakan pria hanya membayangkan apa yang mereka inginkan. Banyak pria yang bermuka dua, memakai topeng sosial saat mereka berhadapan dengan cewek. Dulu saya paling males kalau cuman ngobrol ringan, ngalor-ngidul tanpa arah dan penuh dengan basa-basi. Sejak kecil saya dididik ekstra serius oleh orangtua. Saya dibesarkan dalam keluarga kelas menengah, orangtua yang sangat religious dan taat beragama. Menjelang dewasa, saya mulai bimbang dengan kehidupan saya, di satu sisi saya diharuskan menjalani kehidupan yang religious, serba perfeks & sok baik; tapi di satu sisi saya menginginkan kehidupan bebas seperti teman-teman saya yang punya pacar. Saat itu saya mulai mengalami dilemma. Saya mulai focus mendengarkan apa kata orang lain tentang kelemahan saya. Terutama orangtua saya adalah kritikus hebat yang mengkritik dan menyalahkan tingkah laku saya yang dinilai tidak cocok dengan keinginannya. Orangtua saya bahkan tak segan untuk mencerca apa yang menurutnya itu salah. Seolah-olah kebenaran hanya milik orangtua saya.

    Itulah mengapa selama itu saya merasa tidak nyaman dengan diri saya sendiri. Saya seolah dipaksa untuk merasa bersalah atas perbuatan saya yang menurut saya sendiri itu tidak salah. Ada fakta fundamental dibalik interaksi pria dan wanita: KITA SEMUA MENGINGINKAN “SESUATU”. BOHONG Jika kamu tidak menginginkan “sesuatu” dari cewek, itu MUNAFIK namanya. Betul kata kang Pidi Baeq, personel the panas dalam dalam lagunya kelamin uber alles, “siapapun kamu, bagaimanapun, UJUNG-UJUNGNYA minta KELAMIN, mencari pacar yang terbaik, Cantik tanpa kelamin PERCUMA ! Mengaku punya cinta suci, ujung-ujungnya minta KELAMIN !” yah, jujur kita semua butuh cewek untuk memuaskan hasrat kita. KAMU Masih mau mengelak? Jangan-jangan kamu MAHO alias GAY yang gak doyan cewek? hiiiiii JIJIK ! Kedua, tentu kita menginginkan cinta dan respek. Lalu mengapa pria melakukan obrolan ringan dengan cewek? Karena mereka bingung menentukan tujuan antara cinta, seks, atau cinta platonic. Atau mungkin mereka sudah tahu tujuan mereka, tapi mereka takut mengomunikasikannya pada cewek. Menurut pengalaman dan pengamatan saya, biasanya ini adalah yang terjadi belakangan. Berjanjilah pada saya, mulai sekarang jangan takut ngobrol dengan cewek !

    Sangat rugi jika kamu menyembunyikan hasrat, ketertarikan, dan “maksud baik” itu. Mungkin orang akan membantah bahwa menunjukkan ketertarikan seksual pada cewek di awal ketemu itu secara sosial sangat tidak sopan. Saya sangat tidak setuju dengan mereka. menunjukkan ketertarikan seksual itu bukanlah tindakan criminal. Menunjukkan ketertarikan seksual itu adalah pengakuan yang sangat jujur dan harus dijunjung tinggi. Namun saya tidak menyarankan kalian memegang buah dada tuh cewek, itu namanya KURANG AJAR !!!


    Terakhir diubah oleh admin tanggal Sun Feb 12, 2012 5:32 am, total 1 kali diubah



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: jangan takut ngobrol dengan cewek

    Post by admin on Sun Feb 12, 2012 5:31 am

    Saya tidak terlahir sebagai pria terbaik dalam memikat cewek. Lebih parah dari itu, saya akui, dulu saya takut berinteraksi dengan cewek. Sebenarnya tidak sulit untuk berkenalan dengan cewek. Kamu bisa melakukan tiap hari. Yang perlu kamu lakukan adalah meningkatkan skill mengobrol dan berinteraksi. Bagaimana kalau mengalami keraguan? Keraguan adalah salah satu hal yang merusak kesempatan untuk meraih kesuksesan. Saya bisa menebak apa yang ada dalam pikiran kalian saat kalian ragu mendekati cewek. Biasanya seperti ini: Bagaimana jika dia tidak menyukaiku? Bagaimana jika dia sudah punya pacar? Bagaimana kalau nanti ditolak?

    apa yang menyebabkan keraguan tersebut?
    1. Terlalu focus pada kemungkinan terburuk
    2. Mengizinkan ketakutan, keraguan, dan ketidakyakinan mengontrolmu.

    Banyak pria yang mengesampingkan nada suara saat ngobrol dengan orang lain. Mereka lebih focus pada apa yang ingin mereka sampaikan ketimbang bagaimana cara mereka menyampaikannya. Coba bayangkan nada ketika orang marah, mereka akan bersuara lebih keras dan membuat orang lain takut. Semua cewek tahu bagaimana cara menggunakan nada suara, tetapi tidak semua pria yang bisa menguasai nada bicara mereka. di hadapan cewek kamu harus bersuara lebih keras, karena cewek tidak tertarik pada Pria yang bersuara keras.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: jangan takut ngobrol dengan cewek

    Post by admin on Sat Apr 28, 2012 10:55 pm

    Minimal kamu harus berani ngobrol dengan
    cewek, entah itu adik kamu, teman kamu, sahabat kamu, partner kamu atau siapa
    saja. Tujuan utama kamu hanyalah ngobrol. Kamu tidak perlu menciptakan kesan
    buat mereka. mengobrollah dengan mereka seperti air yang mengalir. Kamu harus
    memiliki tekad yang bulat dan keputusan untuk ngobrol dengan empat cewek yang
    menarik tiap minggunya mulai minggu depan. Ini lebih mudah dari apa yang kamu
    bayangkan.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: jangan takut ngobrol dengan cewek

    Post by admin on Fri Jun 28, 2013 6:46 am

    hal buruk yang sering dipikirkan pria saat berinteraksi dengan cewek
    • Ntar harus ngomong apa
    • Gimana klo ntar ditolak
    • Gimana kalo ntar diliatin orang
    • Apa dia tertarik ama gw?
    • Apa gw udah fashionable & good looking?
    • Rambut gw udah rapi belum

    Cewek bisa merasakan apa yang kamu pikirkan dengan melihat bahasa tubuh kamu yang menunjukkan kamu tidak nyaman denga diri kamu sendiri. Kalau kamu nggak tahu harus bilang apa, kamu harus jujur bilang, “aku ga tahu harus bilang apa lagi, aku masih berpikir, aku bisa dapetin nomor hp kmu atau tidak.” kata-kata seperti itu akan dianggap flirting di mata cewek, karena kalian baru pertama kali bertemu.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    Sponsored content

    Re: jangan takut ngobrol dengan cewek

    Post by Sponsored content Today at 7:25 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:25 am