OFFICIAL FORUM ROMANSA TERBESAR DI INDONESIA

saat ini anda Saat ini anda mengakses forum INDOROMANCE sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi member INDOROMANCE. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk mengunduh ebook kami, mengirim pesan teks, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami sekarang! Silahkan daftar dan langsung log in untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Anda belum log in, silahkan klik ''log in'' dibawah ini...
Jika belum me-register, silahkan register terlebih dahulu dengan klik ''register'' dibawah ini...


*Dapat-kan fitur² rahasia di Forum INDOROMANCE, jika anda meningkatkan jumlah postingan anda...

Segera >KLIK REGISTER< ( tidak sampai satu menit )

''register''


Terima Kasih

Reza De Lavega
Admin INDOROMANCE

bosan menjadi niceguys? pelajari kehidupan alpha male sekarang juga


    kumpulan humor 2012

    Share

    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:04 am

    Imajinasi
    Humor Sana-Sini

    Profesor Buckland adalah pakar biologi termasyhur pada awal abad ke 19. Suatu hari ia menjamu tamu-tamunya makan malam. Kebetulan, pada pagi harinya ia baru saja membedah seekor buaya.

    "Anda suka rasa sopnya?" yanyanya pada salah seorang tamu setelah sang tamu menghabiskan sopnya.

    "Sop penyu, khan? Ini dugaan saya karena warna lemaknya hijau," kata sang tamu yang juga pecinta makanan pada masa itu.

    "Saya pikir ini semacam sop yang rasanya aneh. Tidak terlalu jelas apa rasanya, enak sih enak, tetapi agak asing...," sahut yang lain ikut menebak.

    "Itu memang semua rasa buaya, seperti buaya yang saya bedah tadi pagi dan anda makan sopnya malam ini," jawab sang Profesor kalem.

    Para tamu menjadi gaduh, beberapa orang malahan meninggalkan ruangan dan segera ke kamar kecil.

    "Ha...! Lihat apa artinya imajinasi...!" Profesor Buckland berseru. "Jika saya katakan pada para tamu bahwa ini adalah sop penyu atau sop sarang burung, mereka pasti akan mengatakan bahwa sopnya sangat lezat..."

    Tak beberapa lama kemudian, salah seorang tamu bertanya hati-hati, "Tapi betulkah ini sop buaya, Prof?"

    "Ha..., ha..., ha..., sup buaya...?! Mustahil...! Ini adalah sop daging sapi muda yang lezat...!"

    Editor: Smiley...! Betapa hebatnya pkiran berimajinasi dan mengatakan sesuatu yang tidak-tidak.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:05 am

    Biar Cepet Kering


    Di Rumah sakit Jiwa terdapat 2 (dua) temen akrab,
    si Jhon dan si Badu.

    Suatu hari si Badu sedang berenang,
    karena masih kurang ahli akhirnya si Badu pun hampir tenggelam,
    namun beruntung temennya si Jhon menolong si Badu
    dan dia dapat diselamatkan.

    Kejadian itu tidak luput dari pengamatan Dokter yang
    menangani si Jhon, dan merekomendasikan agar si Jhon dinyatakan
    sehat dan dapat keluar dari RS Jiwa.
    Namun pada waktu bersamaan temennya si Badu ditemukan meninggal
    karena gantung diri.

    Dokter : "Jhon..ada berita gembira untuk kamu..,
    namun ada berita duka juga untuk kamu."
    si Jhon : "Berita apaan sih?"
    Dokter : "Berita gembiranya kamu dinyatakan sudah sehat,
    dan kami akan rekomendasikan untuk segera
    keluar RS Jiwa.
    Namun ada berita duka...
    Temen akrab-mu si Badu bunuh diri siang ini
    karena gantung diri"
    si Jhon : "Ahc..nggak mungkin dok...
    Karena tadi dia baru aja kecebur di kolam,
    jadi Jhon gantung dia di pohon,
    biar dia CEPET KERING......"
    Dokter : "ha...&%$$$??????"





    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:06 am


    Kratingdaeng dan Ketimun


    Habis makan siang, sambil nunggu jam satu thit biasanya
    kami-kami pada ngerumpi di loby.
    Tapi siang ini agak lain, rupanya diantara kami ada yang mau nikah
    dan ada juga pengantin baru.
    Biasa lah disamping ledek meledek, juga saling tukar pengalaman.
    Terutama yang sudah senior dan banyak 'jam terbangnya'.
    Ario, si calon pengantin tiba-tiba nanya,
    "Eh, ada nggak sih resepnya biar malam pertama seru dan
    bisa tahan lama ?"
    Si Hadi yang sudah banyak jam terbangnya nyeletuk,
    "Ada dong, mau resep nih ?"
    Si Tati, pengantin baru yang dari tadi malu-malu
    tiba-tiba nyambung
    " Iya dong, mas hadi, boleh khan bagi pengalaman ?"
    "Gini, tapi ini khusus buat laki-laki" kata Hadi.
    "Dijamin resepku ini ces pleng dan bisa bikin istri merem melek
    and suami tahan sampe pagi. Mau tahu ? ....
    Cukup dengan Kratingdaeng dan satu buah Ketimun"

    Tati dan Ario serta temen-temen lain serempak menyahut
    "Ah masa, gimana caranya ???"

    "Nah, belum ada yang tahu khan, dengerin,
    Kratingdaeng diminum sebelum game dimulai."

    "Ketimunnya??" tanya Tati

    "Masukin ke...."

    "Sialan" umpat yang lain



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:07 am


    Gigi Masih Banyak...???



    Ada seorang laki-laki yang tersesat dihutan belantara,
    yang masih banyak hewan buasnya.
    Dia masih terus berjalan dan berjalan mengikuti kata hatinya.
    Tiba-tiba ia bertemu dengan seorang nenek-nenek yang mukanya
    sudah peot dan berambut putih semua, lalu dia berkata

    Laki-laki : nek....(dengan nada bergetar takut)..
    boleh saya bertanya dimana jalan keluar dari hutan ini..???

    Nenek : oh....cucuku,
    bisa..bisa saja...tapi ada syarat yang harus
    kau tempuh...!

    Laki-laki : apa..nek..semua syarat akan kulaksanakan
    asal saya bisa keluar dari hutan ini.

    Nenek : kamu...harus berhubungan intim dengan aku
    dan harus sebanyak gigi yang ada dimulutku ini.
    baru kamu bisa keluar dari sini.

    Laki-laki : !!?? tapi, baiklah nek...

    Setelah sekali mereka melakukannya,
    Si nenek itu memperlihatkan yang kedua.
    Laki-laki itu berfikir ah...cuma dua aja kok..
    Dari pada ngga bisa keluar...

    TAPI!!!!!!!
    Si nenek itu memperlihatkan gigi yang ada dibelakangnya...
    dan TERNYATA .....!!!!! AAAHHHAHHHHHHAH.



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:08 am

    Sumanto, Si Pemakan Manusia


    Seorang pemuda yang sedang iseng menelusuri jalan-jalan dipinggir hutan, secara kebetulan ketemu Sumanto yang lagi lapar dan membawa golok pula. Tahu kalau si Sumanto suka makan daging orang si pemuda itu ketakutan lalu lari terbirit-birit .

    Sumanto yang juga tahu kalau daging orang muda itu lebih empuk terus berlari mengejar pemuda itu.

    Akhirnya sampailah sipemuda itu pada jalan buntu pada sebuah tebing yang terjal dan dalam.

    Dengan menggigil ketakutan pemuda ketakutan itu bersimpuh dan berdoa khusuk sambil memejamkan matanya

    "Ya Tuhan, tolong selamatkan aku dari kekejaman Sumanto ini".

    Setelah selesai berdoa, sambil setengah pasrah si pemuda itu membuka matanya, dan alangkah terkejutnya dia karena di depannya ....

    ......dia melihat Sumanto juga lagi berdoa khusuk dan lama.

    Karena capek nunggu dan menganggap Sumanto sudah tobat pemuda itu dengan lembut berkata:

    "Hai Sumanto kamu nggak usah terlalu menyesal, yang sudah ya sudahlah, kok lama sih, emangnya doa apa sich yang kamu baca ?"

    Sumanto membuka matanya,dan dengan lembut berkata "Saya lagi membaca doa sebelum makan "



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:09 am

    Empa'caun


    Suatu ketika ada dua orang bindeng/sengau yang sedang berkelahi gara-gara rebutan duit,lalu ada seorang bindeng lagi yang mencoba melerai tetapi malah ikut dipukuli juga.Tiba-tiba polisi datang menangkap mereka kemudian dibawa untuk diadili di pengadilan.

    Panitera : Coba tolong jelaskan duduk permasalahannya ?

    A : Nan nini pa' aya emu uit,ehh au-au ni oang ngebut uitna nan aya adi eosyi.
    (khan gini pak,saya nemu duit..ehh tau-tau ini orang ngerebut duitnya kan saya jadi emosi.)

    Panitera : Ohh gitu...Kalau kamu B ?

    B : Uan nyitu pa'...inyi uit imang unya aya nyia aya tuh nyang oyong.
    (Bukan begitu pak...ini duit memang punya saya,dia aja tuh yang nyolong.)

    Panitera : Kalau kamu C ?

    C : Ayo aya nan uma isahin aca ehh cipukung uga.
    (Kalo saya kan cuma misahin aja eh dipukul juga )

    Panitera : Wah,kok cerita nya bikin bingung gini.Ok...Mungkin pak hakim lebih baik memutuskan hukuman apa yang setimpal untuk mereka.

    Dengan wajah merah melotot hakim mengetukan palu :
    "Empa'caun,empa'caun,Empa'caun....mangina aim ciuka umum."
    (Empat taun,empat taun,empat taun...menghina hakim dimuka umum).



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    admin
    Instruktur Utama
    Instruktur Utama

    Male Jumlah posting : 1388
    Join date : 20.07.10
    Age : 29

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by admin on Tue Mar 06, 2012 10:10 am

    Rebutan Ayam


    Gendut sedang kesal dan hal yang bisa meredam kegalauan hatinya hanyalah makan sebanyak-banyaknya.

    Ia pun pergi ke rumah makan kesukaannya dan memesan ayam goreng satu potong.

    Beberapa saat kemudian pesanannya datang. Tapi begitu ia akan menikmatinya, pelayan lain datang dan berkata,

    "Aduh, maaf Mas. Itu sebenarnya pesanan lelaki tinggi besar yang di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam terakhir yang kami punya. Maaf ya Mas."

    Gendut menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, lalu berkata, "Karena sudah terlanjur di sini, jadi ayam ini milik saya. Toh saya juga membayar."

    Sementara si pelayan restoran tampak kebingungan, lelaki tinggi besar dengan wajah marah sambil membawa pisau makan menghampiri Gendut.

    "Hai gendut, jangan sentuh!! Apapun yang kamu lakukan terhadap ayam itu akan aku lakukan terhadapmu. Kamu potong kakinya, aku potong kakimu. Kamu potong perutnya, aku potong juga tusuk juga perutmu. Pokoknya apapun yang kamu lakukan, akan aku lakukan juga padamu."

    Gendut terdiam beberapa saat, lalu pelan-pelan ia mengangkat ayamnya, membawanya ke depan mulutnya, lalu menjilati pantatnya..



    :nice inpo dapatkan DVD eksklusif indoromance sekarang juga, bonus keanggotaan VIP seumur hidup.....http://www.indoromance.net/t60-cara-pesan-paket-dvd-eksklusif-indoromance-all-in-one-4-gb-via-sms

    :nice inpo ----> http://www.indoromance.net/t242-ketentuan-dan-fasilitas-khusus-vip-member


    alternative20
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 31
    Join date : 16.01.12

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by alternative20 on Mon Mar 12, 2012 7:49 am

    lucu n Smile

    pangeran zuko
    reguler member
    reguler member

    Male Jumlah posting : 36
    Join date : 16.03.12
    Age : 24

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by pangeran zuko on Sun Mar 18, 2012 2:36 pm

    Smile suka yg terakir "rebutan ayam"

    Sponsored content

    Re: kumpulan humor 2012

    Post by Sponsored content Today at 6:07 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 6:07 am